CARA PERAWATAN DAN PENGGUNAAN MUSTIKA/PUSAKA



CARA PERAWATAN MUSTIKA :

1.KETIKA MUSTIKA SAMPAI,MANDILAH SETELAH MATAHARI TERBENAM BERSAMA MUSTIKA YANG SUDAH DI CELUP/DIRENDAM DENGAN MENGGUNAKAN AIR SEMBAHYANG( ISLAM AIR MESJID.KRISTEN AIR GEREJE DLL) DAN JUGA BISA DIBERIKAN BUNGA SETAMAN AGAR MENAMBAH POWER MAKSIMAL TINGGI.

2.SETELAH SELESAI MANDI,USAHAKAN JANGAN DI USAP PAKAI HANDUK BIARKAN AIR MANDI KERING DIBADAN,LALU OLESKAN MINYAK YANG SUDAH KAMI RITUAL PADA MUSTIKA CUKUP SEDIKIT SAJA.DAN SEDIKIT MINYAK DI CIPRATKAN DI HALAMAN RUMAH GUNA PENYATUAN DENGAN SEKITAR.

3.SETELAH MUSTIKA DIMINYAKI,SANDINGLAH MUSTIKA DIBAWA TIDUR BISA DITARUH DI BAWAH BANTAL ATAU DI SAMPING GUNA PENYATUAN PENYELARASAN DENGAN DIRI.

4.JIKA AKAN DIPAKAI ATAU AKAN ADA HAJAT,RENDAMLAH MUSTIKA DALAM BASKOM DENGAN BUNGA KANTIL MELATI DAN JUGA KENANGA ATAU BUNGA 7 RUPA DAN DI EMBUNKAN SEBELUM MATAHARI TERBIT BISA MEMAKAI DUPA BILA ANDA SUKA,DAN MUSTIKA SIAP DIPAKAI SETELAH MENGOLESKAN MINYAK.

5.RAWATLAH MUSTIKA SETIAP MALAM JUM’AT KLIWON/TAHUN LAHIR ANDA MAUPUN DISAAT HARI KRAMAT SEPERTI SURO DLL.

6.SETELAH MEMAKAI SIMPANLAH MUSTIKA KEMBALI PADA KOTAK SAKRALNYA,BIARKAN SETIAP MALAM KOTAK NYA TERBUKA DAN TUTUP KEMBALI SEBELUM MATAHARI TERBIT.


SEMUA ATAS IJIN DAN KEHENDAKNYA,SEMUA MUSTIKA BERASAL DARI SANG PENCIPTA.JANGANLAH SAMPAI MENYEMBAH DAN MENDUAKANNYA.

Salam....