Page Nav

HIDE

Left Sidebar

TO-LEFT
Selamat Datang Para Saudaraku
MustikaJingga.com adalah Web Spiritual yang menjual / memaharkan berbagai benda mistik bertuah. Dari keris pusaka, batu mustika hingga fosil antik dengan berbagai wasilah alami seperti penglarisan usaha, pelet pengasihan, pagar diri, ilmu gaib, pengisian badan, hingga keghaiban nusantara. Insyaalah semua ada disini, dan kami buka 24jam setiap hari.
× Selamat Datang Para Saudaraku
MustikaJingga.com adalah Web Spiritual yang menjual / memaharkan berbagai benda mistik bertuah. Dari keris pusaka, batu mustika hingga fosil antik dengan berbagai wasilah alami seperti penglarisan usaha, pelet pengasihan, pagar diri, ilmu gaib, pengisian badan, hingga keghaiban nusantara. Insyaalah semua ada disini, dan kami buka 24jam setiap hari.

Konsultan Spiritual



Salam seribu salam,,salam keberkahan,,salam sukses dan salam diatas segala salam
Kami dari team MUSTIKAJINGGA.com Melayani Konsultasi dan juga privat ilmu spiritual
PELATIHAN PRIVAT/KONSULTASI DIANTARA NYA :

MEDITASI PENJERNIH PIKIR
Untuk Penjernihan Pikiran, Jalan Keluar setiap Masalah, Kecerdasan, Daya Ingat, Daya Cipta, Pikiran tetap tenang dan terhindar dari tekanan batin serta membuat anda senantiasa hidup tentram dan bahagia tanpa duka.

PERSEMEDIAN PEMANCARAN AURA
Membangkitan energi positif, membuang energi negatif, menimbulkan pancaran aura luar biasa, menstabilkan daya kerja jasmani dan rohani, membuat anda nampak muda sampai usia senja.

POWER SUPRANATURAL
Membangkitkan kekuatan pribadi yang terpendam, memiliki kekuatan pukulan/tendangan berlipat ganda, beladiri tenaga dalam/batin, mementalkan musuh tanpa menyentuh serta kebal terhadap segala serangan ghaib.

TENAGA KANURAGAN :
Anda akan memiliki tenaga dalam tingkat tinggi dan mampu menghancurkan benda-benda keras seperti Besi Baja, Besi Pompa/Dragon, Kemiri dgn Daun Pisang, Dihantam Besi, Dilindas Motor/Mobil, Balok Es, Buis Beton dan lain-lain.

PENYEMBUAHAN DAN KESEHATAN :
Penyembuhan penyakit tanpa obat dengan olah nafas/olah pikir dari kekuatan pribadi, ibarat tergigit ular obatnya pada ular itu sendiri. Program ini akan membawa anda dalam kesembuhan berbagai penyakit, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh/stamina serta menjaga kesehatan lahir maupun batin.

MEMBUKA INDERA KE 6/MATA BATHIN
Membuat lahir dan batin anda menjadi peka, mengetahui sebelum terjadi, membaca pikiran orang lain, melihat jarak jauh/terawangan serta dapat berbicara dengan alam.

DUNIA ASTRAL :
Anda akan mampu menguasai Alam Ghaib, masuk dunia Ghaib, Melihat, mengusir dan Menangkap Mahkluk Halus serta mengetahui fenomena alam nyata dan alam ghaib dengan segala misteri kesaktiannya maupun sesuatu yang terjadi didalamnya.


KONSULTASI MASALAH :

WIBAWA RAJA
berwibawa bagai raja, disegani pimpinan/bawahan, banyak yang segan/simpatik & meningkatkan kepercayaan orang lain kepada terhadap anda.

PENGLARIS USAHA
Lancar Usaha/Perusahaan, bangkrut bangkit kembali, bebas dari hutang, laris manis disertai pagar ghaib anti sengkolo / sial dan anti guna-guna.

KARIR DAN JABATAN
Segera dapat pekerjaan, melancarkan karir/bisnis, mempertahankan/naik jabatan, meraih kemenangan dalam pertandingan perebutan kekuasaan.

PENGASIHAN / PUTER GILING
Segera dapat jodoh, makin dicintai pasangan, mengembalikan pasangan dalam pelukan, menyadarkan pasangan selingkuh & membuat anda dicintai orang banyak.

RUWATAN / RUQYAH
Hidup anda selalu sial dalam berkarir/asmara maupun sering datang malapetaka?? Dengan Doa Khusus dalam Ritual Ruwatan/Ruqyah membuat kesialan/sengkolo lepas dari kehidupan dan apa yang anda impikan akan   tercapai.

PEMAGARAN GHOIB
Pemagaran Rumah, Toko, Kantor, dll agar terlapisi elemen kekuatan ghaib guna menolak balak serangan ghaib, anti maling/pencuri (pencuri akan bingung dan tak bisa lari) serta meluluhkan orang yang berniat buruk.

BENTENG DIRI
Kebal/terhindar dari serangan santet, guna-guna, pukulan/tendangan maupun   senjata. Hanya diperuntukan untuk maksud kebaikan dan mejaga diri.

SEDULUR PAPAT LIMO PANCER/SEDULUR KEMBAR : 

Mengaktifkan sedulur kembar sebagai panuntun dalam berbagai masalah, anda dapat berkomunikasi langsung dengan saudara ghaib/kembar anda.

MEMBUKA CAKRA AURA
Membuang aura negatif/gelap, membuka aura positif/terang agar memiliki pancaran aura tingkat tinggi, membuat orang-orang simpatik/jatuh hati dan mengagumi pribadi anda.

GUNA-GUNA
Memiliki kekuatan Magnet Tubuh dan membuat banyak orang tunduk dan takluk menuruti keinginan anda serta banyak orang takut/segan dengan anda.

KHODAM
Memiliki Khodam, Prewangan, Jin Baik yang patuh bisa diperintah dan diajak berkomunikasi, tanpa tumbal maupun syarat neko-neko.

SUSUK PUTIH
Pasang segala jenis Susuk, sangat cocok bagi penyanyi, artis, selebriti, public figure, tokoh masyarakat, profesi yang berhubungan dengan masyarakat luas. Tanpa efek samping!

ASMARAGAMA : 

Gangguan Sexsual, belum punya keturunan, merapatkan kewanitaan/keperawanan, Ingin Punya Putra/Putri cerdas menawan.

PENGOBATAN
Mengobati segala macam penyakit Medis/Non Medis, penyakit Batin/Kejiwaan dengan Ritual, Doa, Ramuan Alternatif dan pemindahan penyakit.


Terimakasih,,,


Bagi siapa saja Yang berminat silahkan menghubungi 
phone/wa : +6285728925588